pa-linggau1.png

PA Lubuklinggau mendapat Penghargaan sebagai Satker dengan Kinerja Terbaik dalam Pelaksanaan Anggaran TA 2017

on . Posted in Berita. Hits: 41

Sebuah prestasi, baru saja diraih PA Lubuklinggau pada acara pelaksanaan Penyerahan DIPA Petikan Tahun 2018 Satuan Kerja lingkup Wilayah KPPN Lubuklinggau. PA yang berada di wilayah Sumatera Selatan ini dinobatkan KPPN Lubuklinggau sebagai Satuan Kerja dengan Kinerja Terbaik dalam Pelaksanaan Anggaran Tahun  Anggaran 2017, dari 47 satker di wilayah KPPN Lubuklinggau.
Kamis, 21 Desember 2017, Bupati Musi Rawas, H. Ir. Hendra Gunawan  menyerahkan penghargaan berupa plakat serta hadiah kepada Sekretaris PA Lubuklinggau, H. Muhammad Zazili, S.Ag. Acara pemberian penghargaan yang dilakukan di Gedung Auditorium Pemda Kabupaten Musi Rawas ini dihadiri pula oleh Kepala KPPN Lubuklinggau, Arie Suwandani W.W.

Selanjut Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau dalam arahannya mengatakan “Jangan merasa puas dengan apa yang kita capai hari ini, hari esok tantangan akan selalu menghadang kita, gunakan prinsip hari ini lebih baik dari hari kemaren “. Tingkatkan selalu kinerja kita, sebab keberhasilan tingkat capaian ini buah dari kinerja semua personil Pengadilan Agama Lubuklinggau.

Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat menambah semangat dan komitmen PA Lubuklinggau, khususnya Bag.Umum dan Keuangan  untuk terus melakukan usaha peningkatan transparansi dan akuntabilitas di bidang pengelolaan keuangan negara.